Beras Plastik

Posted by Abonk on Thu, 05/21/2015 - 07:11

Ah gossip panas lagi, asiknya penulis kambuhan seperti saya kadang membutuhkan isu - isu, agar bisa menulis di blog, seperti mangalitsa pig tempohari, sekarang yang lagi hot (selain jamuan makan BEM dengan Mr President) adalah beras plastik dari china (Tiongkok).

Akhirnya saya menelusuri beberapa video dan gambar yang di share oleh beberapa teman, tentang pabrik bahkan testimoni warga yang mendapati beras plastik, tak saya tampilkan videonya disini, cukup cek facebook dan beberapa site pengumpul visitor dan pemain adsense yang haus visitor ( haha ).

Di video tergambar orang - orang yang sedang mengolah plastik, berbahasa china, mulai dari sortir bahan plastik, masuk ke mesin, dan akhirnya keluar butiran - butiran sebesar beras, putih layaknya beras. ya seolah - olah itu beneran pabrik beras plastik, namun sebagai sorang yang sempat sekolah, dan banyaknya berita hoax akhir - akhir ini membuat saya penasaran, itu beneran pabrik di china yang sedang bikin beras ga ya, akhirnya saya mencari di youtube, tapi bukan dengan kata kunci "pabrik beras plastik" kalau kata kunci ini tentu akan keluar video para pemain adsense youtube dong (haha), karna selain nyari receh via web, nyari dolar via video youtube juga gurih hehe. kata kunci yang saya gunakan adalah "pengolahan plastik", "daur ulang plastik", "mesin daur ulang plastik", dannnn ketemu beberapa video sejenis pabrik plastik yang dishare di medsos, ternyata : "Video yang dishare adalah video mesin pengolah limbah plastik, menjadi biji plastik / pelet plastik. BUKAN BERAS !"

Sobatku semua, harga beras lebih murah dari pada biji plastik olahan tersebut, kalau dicampur atau dijual sebagai beras tentu pengusaha plastik akan rugi, kemudian titik leleh plastik itu tinggi, melebihi 100 derjat celcius, jadi kalaupun dicampur atau dijual murni maka akan sulit masaknya (kecuali dalam panci khusus di videokan untuk menunjang hipotesis tentunya), kalau rice cooker ibu - ibu akan sulit masaknya.

Sooo sobat semua, jagan terlalu semangat yah share beras plastik dan rekaman video marketing mesin olah biji plastik dari pabrikan china :D, saran ane teliti sebelum termakan isu. semoga kita semua diselamatkan dari beras plastik. aminnn

Kategory: